FORMULASI CITY BRANDING KABUPATEN PEKALONGAN STUDI PEMETAAN PERSEPSI MASYARAKAT PEKALONGAN ATAS IMAGE KABUPATEN PEKALONGAN
Keywords:
city branding, persepsi, image, mapping
Abstract
Citybranding adalah perumusan aspek multidimensional kota. Ini bukan hanya merek tetapi juga identitas. Karena itu, perumusannya harus historis dan emosional. Citra kota berkembang dari aspek fundamental masyarakat. Penelitian ini menguraikan sumber data sebagai aspek mendasar dari Masyarakat Pekalongan untuk merumuskan city branding. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memetakan branding kota bersejarah dari Masyarakat Pekalongan. Survei dan analisis Konten dipilih sebagai instrumen metodologi.
Published
2019-07-26
How to Cite
Mufti Nurlatifah, Lidwina Mutia Sadasri, & Syaifa Tania. (2019). FORMULASI CITY BRANDING KABUPATEN PEKALONGAN STUDI PEMETAAN PERSEPSI MASYARAKAT PEKALONGAN ATAS IMAGE KABUPATEN PEKALONGAN. Kajen: Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pembangunan, 2(02), 123-152. https://doi.org/10.54687/jurnalkajenv02i02.3