STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN JASA PENCARI INFORMASI KERJA DIKABUPATEN PEKALONGAN MELALUI LAYANAN SMS BROADCAST BERBASIS DELPHI 7.0 PADA LEMBAGA KONSULTAN TENAGA KERJA BRILLIANT SOLUTION
Abstract
Setiap perusahaan menginginkan laba yang tinggi dan berkelanjutan untuk kehidupan mereka, untuk tujuan ini mereka harus bersaing setiap orang untuk memiliki kinerja terbaik. Mengembangkan kinerja pasar yang terbaik membutuhkan strategi yang sangat baik, dan upaya maksimum di semua departemen. Kinerja pasar dapat dicapai dari kualitas yang baik yang ditujukan kepada pelanggan Masalah-masalah terkait ketenagakerjaan, perlu juga dilakukan pemilihan sistem informasi. Karena saat ini, banyak aktivitas manusia yang terkait dengan sistem informasi. Tidak hanya di negara maju, di Indonesia juga memiliki banyak sistem informasi yang diterapkan di mana-mana; di kantor, supermarket, ke bandara, dan bahkan di rumah ketika pengguna bergaul dengan internet atau melalui ponsel. Disadari atau tidak, sistem informasi telah membantu manusia. Menurut Dr. Payaman yang dikutip A. Hamzah (1990) tenaga kerja meliputi pekerja yang bekerja di dalam dan di luar hubungan kerja dengan alat produksi.Produksi tenaga kerja itu sendiri, baik secara fisik maupun daya pikiran. Brilliant Solution adalah konsultasi manajemen dan pelatihan sumber daya manusia dari calon karyawan yang melayani baik lulusan SMP / SMA / MA hingga perguruan tinggi. Di sana, para kandidat dilatih untuk mengetahui bagaimana etos kerjanya. Dalam Solusi Brilliant adalah sistem pengumpulan data kandidat masih menggunakan Microsoft Excel 2007. Jadi masih belum efektif. Juga menginformasikan karyawan masih menggunakan cara manual. Maka dari itu penulis memutuskan untuk menulis suatu program atau aplikasi "PROSPEKTIF SISTEM INFORMASI KARYAWAN KOLEKSI DATA DAN FITUR YANG DILENGKAPI BERBASIS BROADCAST SMS DELPHI 7.0"